Selasa, 13 Desember 2011

3 kopi ternikmat dan terlezat di dunia


Dapatkan ebooke gratis jika anda menekan tombol "Like" facebook di sidebar kiri. "The ORGASM answer guide" oleh Barry R. Komisaruk, Ph.D

April 7, 2011 by , under Artikel Kopi.

Jika anda pencinta kopi jawa, maka anda harus mengetahui jenis kopi terbaik yang ada di seluruh dunia. Ada begitu banyak kopi untuk dipilih, jadi anda tau kopi mana yang harus dicoba. Beberapa yang terbaik dari yang terbaik cukup langka, dan mereka menawarkan profil rasa yang kompleks dan mendalam. Berikut adalah tiga besar pilihan dalam kopi eksotis ditemukan di seluruh dunia:
  1. Kopi Luwak: Ini adalah kopi yang paling mahal di seluruh dunia, dan juga yang paling langka. Ini adalah yang paling mahal karena ini adalah yang paling laris, danterbuat dari biji kopi yang tangan-dipetik dari kotoran luwak. Luwak berada di Indonesia, dan biji kopi yang mereka makan dan melewati sistem mereka sangat langka dan dianggap lezat di dunia kopi. Jika ini terdengar seperti sesuatu yang tidak terlalu selera, maka anda pasti perlu mencoba secangkir minuman ini menjadi percaya. Ada satu kopi satu toko di Australia yang melayani jenis kopi, dan berjalan pada $ 33 per cangkir.
  2. Jamaican Blue Mountain Coffee: kopi Ini juga cukup langka jenis kopi, dan cukup mahal sekitar $ 49 per pon. Jopi ini ditanam di atas pegunungan Blue Mountains Jamaika, perlu ketinggian untuk menanamnya. Alasan bahwa kopi yang ditanam ketinggian sangat khusus karena tumbuh pada tingkat lebih lambat sehingga rasa dapat mengembangkan lebih mendalam. Kopi yang ditanam di Blue Mountains juga memiliki awan penutup karena ketinggian, sehingga secara alami naungan tumbuh, yang berarti bahwa ia akan memiliki rasa yang lebih dalam dan lebih kaya sebagai hasilnya. Jamaica juga memiliki tanah yang sangat subur dan sejumlah besar curah hujan, sehingga lingkungan yang sempurna untuk kopi premium tumbuh.
  3. Kona Hawaii Kopi: Ini adalah jenis yang sangat khusus kopi, dan Hawaii sebenarnya hanya lokasi di Amerika Serikat yang tumbuh kopi. Hawaii memiliki tanah vulkanis subur dan suasana lembab yang cocok untuk tanaman kopi tumbuh, yang mengapa Kona campuran sangat populer dan lezat. Kona kopi ditanam di bawah sinar matahari di pagi hari dengan curah hujan pada siang hari dan suhu ringan di malam hari. Ini adalah suasana kopi yang ideal tumbuh, dan ketika Anda sampel secangkir Kona, Anda akan menyadari bahwa ia memiliki rasa lembut dan kaya dengan nada cokelat. Kopi ini memang memiliki tubuh sedang dengan keasaman ringan, dan menawarkan aroma yang sangat dalam yang benar-benar akan menonjol untuk pecinta kopi.
    Jadi di sana Anda memilikinya – yang terbaik dari yang terbaik di pilihan kopi! Sebagai seorang ahli kopi, membuat tujuan Anda untuk mencoba salah satu dari tiga jenis kopi langka setidaknya sekali dalam seumur hidup

Tidak ada komentar:

Posting Komentar